banner 468x60

MERIAHKAN HARI SANTRI NASIONAL, PAC IPNU-IPPNU KOKOP GELAR PARADE SANG SANTRI

 NEWS
banner 468x60

Bangkalan, al-UmmahNews.Com – Ahad (22/10) PAC IPNU-IPPNU gelar Parade Sang Santri. Kegiatan ini dimulai tepatnya pada jam 7.00 pagi dengan acara Apel Santri IPNU-IPPNU se-Kecamatan Kokop. Dilanjutkan jam 9.00 dengan kegiatan lomba Sholawat al-Habsyi. Lomba ini sebagai representasi dari dijadikannya Bangkalan sebagai Kota Dzikir dan Sholawat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dengan mengerahkan semua anggota IPNU-IPPNU anak cabang dan ranting.

Mahsus: Apel Santri yang diikuti anggota IPNU-IPPNU se-Kecamatan Kokop

Acara ini berlanjut hingga Ahad Malam. Pada jam 19.00, acara inti yaitu Tasyakkuran Hari Santri Nasional bersama KH. Suyuti dan KH. Makki Nasir, S.Ag dimulai dengan pembagian hadiah kepada para juarawan lomba Sholawat al-Habsyi. Dilanjutkan pelantikan Pengurus Ranting IPNU-IPPNU se-Kecamatan Kokop oleh Ketua PC IPNU, Rekan Nurul Huda, dan Ketua PC IPPNU, Rekanita Nurul Hidayati.

Mahsus: Prosesi Pembagian hadiah kepada para juarawan

Sebelum Pengajian Umum dimulai, Ir. KH. Mondir A. Rofii berkenan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau mengajak kepada warga Nahdliyyin supaya hati-hati dalam mengkonsumsi berita, “Kebanyakan masyarakat kita yang dikonsumsi adalah hoax, artinya berita fitnah, makanya saya mengajak di hari santri ini, santri harus berperan aktif dan membendung berita hoax supaya tidak dikonsumsi khalayak masyarakat,” pinta Ra Mondir sapaan akrabnya.
Selanjutnya, Rekan Abd. Rohim, Ketua PAC IPNU kokop dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama PAC IPNU-IPPNU Kokop, kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil, semoga menjadi amal jariyah kita semua. Amin…!”
Reporter: Mahsus Mujib, S.Pd
Redaktur: M. Abbas Busro

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.